Di Terbitkan oleh Unknown 0 Comments

Koin Transform (Koin yang bisa berpindah pindah)
Effect : pertama anda tunjukkan ada 4 buah koin. Kemudian anda ambil ke 4 koin tersebut dan letakkan di tangan kiri. Kemudian anda genggam koin koin tersebut.dengan sekali tiupan. 1 koin dari tangan kiri berpindah ke tangan kanan. Begitu seterusnya sampai semua koin berpindah ketangan kanan.
Rahasia Trik Sulap Koin Berpindah tanganni sedikit sulit karena menggunakan teknik genggaman tangan. Tapi walaupun trik sulap ini sedikit sulit, efek yang dihasilkan luar biasa.
Sebelum memulai permainan, anda harus menyiapkan satu koin ditangan kanan.jangan sampai terlihat oleh penonton.


 















Setelah persiapan selesai, anda sudah bisa mulai bermain. Perlihatkan 4 koin di tangan kiri.kemudian pindahkan koin dari tangan kiri ke tangan kanan.tapi ketika anda memindahkan koin dari tangan kiri ke tangan kanan,anda sisakan satu koin ditangan kiri dengan cara menjepit satu koin dengan jempol anda.jadi sebenarnya anda memindahkan 3 koin bukan 4 koin.dan ditangan kanan anda ada 1 koin yang sudah disiapkansebelumnya.jadi tetap terlihat 4 koin yang dipindahkan.


 











Tunjukkan koin ditangan kanan anda ada 4 buah.sembunyikan 1 koin ditangan kiri anda.usahakan jangan sampai terlihat oleh penonton. 
















Sekarang ada 1 koin ditangan kiri anda dan 4 koin ditangan kanan anda. Dengan sedikit tiupan, anda jatuhkan kedua tangan anda. Tapi ketika anda jatuhkan kedua tangan anda, sisakan 1 koin yang ada ditangan kanan anda dengan cara menjepitnya. Jadi terlihat seolah olah koin dari tangan kanan pindah ke tangan kiri anda. Ulangi terus langkah itu sampai semua koin pindah ketangan kiri anda.

Jangan Lupa Follow and comment

0 Responses so far.

Posting Komentar