Di Terbitkan oleh Unknown 0 Comments

saat malam datang membawa kensunyian hati
saat mentari menyapa diriku
saat dirimu datang membawa cinta untuk ku
saat pertama aku mengenal dirimu
hatiku berkata bahwa kau wanita yang kucari selama ini
aku tak menyesal telah mengenal dirimu dan dapatkan hatimu
melainkan aku bahagia
karena kamu ,
aku anggap seperti wanita yang ditakdirkan untuk bersamaku selamanya
aku menyayangimu
aku mencintaimu
kurasa aku telah jatuh cinta kepada dirimu
aku ingin dirimu slalu ada didekatku bersamamu sampai mentari tak mengeluarkan sinarnya kembali
itulah rasa cintaku kepadamu
hanya inilah yang bisa ku ungkapkan dari lubuk hatiku
syair puisi ini aku ciptakan untuk dirimu seorang
walau syair puisi yang sederhana
tapi inilah ungkapan hatiku untuk kamu

0 Responses so far.

Posting Komentar