Di Terbitkan oleh Unknown 0 Comments

Aku mencintaimu setulus hatiku
kau sangat berarti dalm hidupku
hanya kau lah seorang yang bisa memberi warna dalamhatiku ini
setalh dahulu semuanya sirna diterpa ombak
kau bisa membuat hidupku bersemangat kembali
kaukan kujaga semampuku
takakan kubiarkan hatimu merasakan perih
seperti yang dilalukan kekasihmu dahulu
akan kujaga hubungan ini sampai akhir hidupku ini
hanya kaulah yang aku sayangi dan kucintai
meski ragamu dan ragaku terpisah oleh jarak
Biarpun begitu hatiku dan hatimu akan selalu bersatu.
namamu akan selalu aku simpan didalam lubuk hatiku
aku tak bisa hidup tanpamu
bagiku kau wanita yang terindah dalam hidupku
hanya kau yang ada dihatiku ini
hanya namamulah yang kuukira dalam jantungku
hanya wajah manismulah yang mengalir dalam darahku
aku telah jatuh cinta kepadamu
wahai bidadari cintaku
maukah kamu hidup berdampingan dengan ku selamanya ???
agar hidupku terasa lebih bermakna
dan hidupku lebih indah jika kau ada disampingku selamanya...

0 Responses so far.

Posting Komentar