Di Terbitkan oleh Unknown 0 Comments

Saat pertamaku mengenal dirimu
Aku terpana melihat sosok dirimu dan akupun langsung merasakan jatuh cinta pada dirimu
Saat itu aku bermimpi bisa memilikimu
Akupun mencoba dengan segala cara agar engkau mau denganku
Akupun tak peduli apa kata orang
Walaupun kau tak cantik dan kau tak indah seperti juilet
Aku tetap mencintaimu
dan saat waktunya telah tiba akhirnya aku bisa pun memilikimu
Meski aku sudah lama mendambamu
Hatiku senang setelah sekian lama aku menanti saatnya tiba
Aku berjanji kepadamu aku selalu setia padamu
Akukan selalu disampingmu dan menjagamu hingga akhir waktu
Kau bagai bintang dihatiku yang terangi setiap malamku
Hatiku sedih bila jauh darimu
Hatiku senang bila dekat denganmu
Aku tak sanggup jauh darimu
Aku bermimpi kau mau menjadi pasangan hidupku kelak suatu saat nanti
Wajahmu selalu hadir saat aku membuka mata
dan wajahmu selalu menghiasi tidurku
Akan kuberikan segalanya jiwa dan ragaku
Aku tak sanggup bila kehilangan dirimu
MY LOVELY

0 Responses so far.

Posting Komentar