IBU

Di Terbitkan oleh Unknown 0 Comments

Suatu hari 
seorang bayi siap untuk dilahirkan ke  dunia.  Dia 
bertanya kepada Tuhan :
"Para malaikat disini 
mengatakan bahwa besok Engkau akan 
mengirimku ke dunia, tetapi bagaimana 

cara saya hidup disana,saya begitu 
kecil dan lemah"?
Dan Tuhan 
menjawab, " Aku  telah memilih satu malaikat untukmu dan Ia akan menjaga dan 

mengasihimu."
"Tapi disini, di dalam surga, apa yang pernah saya lakukan 
hanyalah bernyanyi dan tertawa. Ini sudah cukup bagi saya untuk 

berbahagia."
"Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap 
hari. Dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan menjadi lebih 

berbahagia."
"Dan bagaimana saya bisa mengerti saat orang-orang berbicara 

kepadaku jika saya tidak mengerti bahasa mereka ?"
"Malaikatmu akan 
berbicara kepadamu dengan bahasa yang paling indah yang pernah kamu dengar; 
dan dengan penuh kesabaran dan perhatian, dia akan mengajarkan bagaimana 
cara kamu berbicara."
"Dan apa yang akan saya lakukan saat saya ingin 
berbicara kepadaMu ?"
"Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu 
berdoa."
"Saya mendengar bahwa di Bumi banyak orang jahat. Siapa yang 
akan melindungi saya ?"
"Malaikatmu akan melindungimu, walaupun hal 
tersebut mungkin dapat mengancam jiwanya."
"Tapi, saya pasti akan merasa 
sedih karena tidak melihatMu lagi."
"Malaikatmu akan menceritakan padamu 
tentang Saya, dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali 
kepadaKu, walaupunsesungguhnya Aku akan selalu berada di sisimu."

Saat itu Surga begitu tenangnya 
sehingga suara dari Bumi dapat terdengar, dan sang anak bertanya 
perlahan,
"Tuhan, jika saya harus pergi sekarang, bisakah Kamu 
memberitahuku nama malaikat tersebut ?
"Kamu akan memanggil malaikatmu, 
Ibu."
********Dari Abu Hurairah RA, bahwasanya ada seorang anak laki-laki 
datang kepada Rasulullah SAW.
Ia berkata, ''Wahai Rasulullah, siapakah 
yang paling berhak saya perlakukan dengan baik?'' Nabi menjawab, ''Ibumu.'' 
Ia bertanya lagi, ''Kemudian siapa lagi?'' Nabi menjawab, ''Ibumu.'' 
Kemudian ia bertanya lagi, ''Kemudian siapa lagi?'' Nabi menjawab, 
''Ibumu.'' Ia masih bertanya lagi, ''Kemudian siapa lagi?'' Nabi menjawab, 
''Bapakmu.'' (HR Bukhari dan Muslim).******
PS..: cerita nya tidak berkaitan langsung dengan 
riwayat tununnya Hadist di atas.

0 Responses so far.

Posting Komentar